Thursday 30 July 2015

Notifikasi atas pelanggaran hak cipta

Blogger telah mendapat pemberitahuan, sesuai dengan persyaratan Digital Millennium Copyright Act (DMCA), bahwa konten tertentu dalam blog Anda diduga melanggar hak cipta orang lain. Sebagai akibatnya, kami telah menyetel ulang pos ke status "draf". (Sedikit latar belakang, jika tidak dilakukan, kami akan dikenai klaim pelanggaran hak cipta, terlepas dari manfaatnya.)

URL pos yang diduga melakukan pelanggaran dapat ditemukan pada akhir pesan ini. Ini berarti pos Anda - dan gambar, tautan, atau konten lain apa pun - tidak hilang. Anda dapat mengedit pos untuk menghapus konten yang menyinggung dan menerbitkannya kembali, sampai pos tersebut dapat terlihat lagi oleh pembaca Anda.

Jika yakin Anda memiliki hak untuk memposkan konten yang dipermasalahkan di sini, Anda dapat mengajukan klaim balasan. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan DMCA kami, silakan lihat https://support.google.com/legal/answer/1120734.

Pemberitahuan yang kami terima, dengan informasi pengenal pribadi apa pun yang dihapus, akan diposkan online oleh layanan yang disebut Chilling Effects di https://www.chillingeffects.org. Kami melakukan hal ini sesuai dengan DMCA. Anda dapat menelusuri pemberitahuan DMCA yang terkait dengan penghapusan konten dengan membuka laman penelusuran Chilling Effects di https://www.chillingeffects.org/search.cgi dan memasukkan URL posting blog yang telah dihapus.

Jika ada laporan bahwa Anda telah menerbitkan pos kembali tanpa menghapus konten/tautan yang bersangkutan, kami akan menghapus pos dan menganggapnya sebagai pelanggaran pada akun Anda. Pelanggaran berulang terhadap Persyaratan Layanan kami dapat mengakibatkan tindakan lebih lanjut terhadap akun Blogger termasuk menghapus blog dan/atau menghentikan akun Anda.

Jika memiliki pertanyaan hukum tentang pemberitahuan ini, Anda harus menyewa penasihat hukum sendiri.


Salam,
Tim Blogger

Informasi Pihak yang Mengajukan Keluhan:



07/30/2015

Informasi Penerima:

Google, Inc. (Blogger)
Mountain View, CA USA

Notifikasi Pelanggaran untuk Blogger:

Pemilik Hak Cipta
Electronic Arts

Deskripsi karya berhak cipta
NEED FOR SPEED

Lokasi karya berhak cipta
http://userscloud.com/6vrtoxpzjt5d

Lokasi materi yang melanggar
http://hotsandroid.blogspot.com/2015/07/new-post-need-for-speed-hot-pursuit.html



Pernyataan Tersumpah:

Saya yakin dengan niat baik bahwa penggunaan materi berhak cipta yang diuraikan di atas sebagai dugaan pelanggaran tidak diotorisasi oleh pemilik hak cipta, agennya, atau hukum. [dicentang]

Saya bersumpah, dengan ancaman hukuman atas kesaksian palsu, bahwa informasi dalam pemberitahuan tersebut akurat, dan bahwa saya pemilik hak cipta atau diberi kewenangan untuk bertindak atas nama pemilik dari hak eksklusif yang diduga dilanggar. [dicentang]

Tanda tangan
[pribadi]

Ditandatangani pada hari ini tertanggal:
07/30/2015